Selasa, 14 Juni 2011

scream 4!

Gatau kenapa tiba tiba hari minggu kemaren mupeng banget mau nonton scream 4. Padahal gue sama sekali ga pernah nonton scream 1, 2, 3. Tapi liat orang orang di twitter pada ngomongin itu jadi penasaran. Jadilah tiba tiba tanpa rencana tanpa ada uang sedikitpun gue sms nia isinya



dan dari jawaban dia yang kaya gitu gajadi pergi bareng dia deh -_- oke gue ga nyerah akhirnya gue sms ayu kaya gini



Jadilah gue pergi sama ayu \m/ jam 11an lewat gue belom berangkat ._.V sengaja soalnya pasti salah satu dari kita bakal ngaret -_- yodah gue jam setengah 12 baru nyampe mc stop eh bener kan ayunya belom dateng -_- setelah 20 menit gue nunggu akhirnya ayu dateng juga -_- kita langsung capcus ke cibubur junction naik angkot :D

Sampailah kita di Junction. Langsung ke 21 di lantai 4 apa ya lupa :| ga ngantri untungnya masih sepi pesen yang jam 13:45 dua tiket terus kita ke di jco. Gue beli jcool :9 duduk duduk disana sampai sekitar jam 1an. Terus kita mau beli minum males beli minum di 21 pasti mahal -_- sebelum beli minum kita ke toko kaset liat liat aja gitu wkwk terus sekitar jam setengah 2 kurang kita beli minum dan cemilan terus lanjut ke 21. Langsung masuk studio 2. Film di mulai! banyak anak kecil yang nonton.

Sepanjang film gue kebanyakan tutup mata x_x gila serem bukan serem setannya tapi serem pas pelakunya nusukin pisau gt ke incerannya. Di awal film aja langsung adegan tusuk menusuk pisau ke perut x_x dan yaaa filmnya lumayan lah bikin gue tutup mata mulu -_- kalo pelakunya mau dateng tuh biasanya ada telfon gitu nanya 'what's your favorite horror movie?' eww haha gue jadi takut kalo ada yang nelpon gt (?) ganyangka banget endingnya. Parah haha ternyata yg jadi pelakunya orang yang ga di duga. saiko (spell?) aja itu orang ckck cantik2 tapi gitu :S padahal gue kira pelakunya itu si cowok taunya si innocent yang cantik itu :S

Film selesai. Lega. Hahaha gatau ga tahan lama lama di dalem. Percaya atau enggak gue jadi agak parno gitu haha entah takut kalo ada yang nelpon ngucapin kalimat 'what's your favorite horror movie' terus tiba tiba muncul dan nusuk dari belakang HAHA anjir jangan sampe -_- oke ya sekian cerita kali ini nonton deh scream 4 lumayan memacu adrenalin.

-teti-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar