Minggu, 19 Juni 2011

kenapa cowok bandel itu keren?

Kenapa cowok bandel atau liar itu keren parah banget! cool aja gitu kesannya. Ntah dia pembuat onar ntah dia playboy atau apa gt tetep aja keren. Semakin itu cowok bandel semakin cool. Jaman sekarang cowok pendiem itu justru lebih berbahaya kata gue -_- diem diem tapi menghanyutkan wkwk malah cowok yang kesannya liar itu lebih menarik. Kita tau cowok itu liar tapi kita tetep suka tetep deketin karna apa? ya karna itu tadi keliatan banget coolnya dan dia kaga pake deh acara jaim jaim segala. Dia udah nunjukin sifat aslinya. Kaya di novel still yang jadi Bima. Mau dia brengsek kaya apa juga banyak yang deketin. Inget banget sama kutipan di novel itu waktu ray. Ada dialog sama Fani kaya gini :

'semua tau macan itu liar, buas, dan selamanya gak akan berubah jadi kucing. Tapi kenapa banyak orang yang tetep nekat? Foto bareng bareng bahkan di piara. Karena keren. Karena cakep. Jadi kalau suatu saat mereka digigit atau di terkam ya jangan berlagak seolah jadi korban dong. Itu resiko yang harus mereka tanggung. Bukan salah macannya.'


Itu salah satu dialog yang gue suka dan bikin gue mikir oiya ya. Cowok yang udah nunjukin sifat aslinya itu justru keren. Balik lagi ke topik semakin cowok itu bandel semakin dia menarik buat di deketin. Kaya Matahari senja di novel Jingga Dan Senja. Dia liar dia bandel dia pembuat onar tapi toh itu justru nilai plusnya. Atau kaya Caraka Pamungkas di novel Let Go. Anjir demi apapun gue kesemsem berat sama Caraka. Bandel, cuma unggul di satu mata pelajaran yaitu sejarah tapi diem diem punya wawasan luas yang bahkan bisa bikin semua orang ternganga kalo udah denger ide idenya. HHHHH GUE SUKA CARAKA. haha ga selo. Cowok bandel liar tapi otaknya beh mantep banget itu baru di sebut cowok perfect!!! Pengen banget gitu ya di dunia nyata sosok Ari atau Caraka itu ada <3

Tapi akhir akhir ini bener bener kesemsem berat sama Caraka Pamungkas. Dia ga terlalu istimewa di mata orang orang tapi dia punya sisi yang bener bener special di mata beberapa orang termasuk gue. Matabak aja kalah (?) pengen banget jadi Tari di Jingga dan Senja atau jadi Nadya di Let Go. Mereka beruntung banget. Apalagi jadi Nadya hhh MAUUU!! Kayanya gue mulai ga bisa bandingin mana fiksi mana realita -_- please demi apapun ada dong sosok Caraka di dunia nyata huhu -_-

Pokoknya cowok bandel liar tapi punya otak itu cowok perfect!!! <3

-teti-

2 komentar:

  1. iya ARI di jDS itu keren banget. tapi kalau yg let go belum baca :( anyway Ronald sama reinald di novel tanpa aku juga keren hehehe

    BalasHapus
  2. karangan siapa itu tanpa aku? hehe :D

    BalasHapus