Jumat, 10 Juni 2011

Ribut ribut ga jelas

Halooo! mau sedikit curhat ya disini terserah deh pada mau baca atau enggak toh ga ada tulisan 'wajib baca' juga kan di blog gue. Sedikit mau ngeluarin unek unek yang bener bener dirasain akhir akhir ini di twitter. Ga nyaman banget sama orang orang yang suka ngeributin hal hal kecil yang sebenernya ga terlalu penting buat di ributin. Sesama temen saling sindir unfoll dll cuma karna perbedaan mereka di hal yang mereka sukai. Si A suka sama ini si B enggak. Si B suka ini si A yang gasuka. Yaudahlah balik lagi ke pribadi masing masing. Perbedaan wajar. Sesuai selera. Tapi balik lagi saling menghargailah. Kalian temenan tapi saling sindir. Kalian beda kesukaan bukan berarti ga bisa temenan.

Disini ga ada yang mau ngalah sih. Seandainya aja kalian salah satu mau ngalah ga akan ada deh musuh2an ribut2 gajelas gitu. Balik lagi ke saling menghargai. Hargailah temen kita yang suka ini. Kalo udah pada saling menghargai jamin deh lebih enak. Gak harus kalo temen kita beda kesukaan sama kita malah kitanya ngejelek jelekin yg dia sukai. Kalo kaya gitu sih sama aja. Dianya kepancing dianya emosi kitanya ikut emosi dan mulai ribut ribut ga penting. Kaya gitu kapan selesainya. Berenti ribut ribut gajelas. Selera orang beda beda fine itu bener. Tapi bukan berarti lo lo lo pada bisa ngejelek jelekin selera orang lain.

Gue sama temen gue beda kesukaan. Jujur gue gasuka sama kesukaan dia tapi apa pernah gue marah marah cuma karna dia lebih sering ngomongin kesukaan dia kalo lagi sama gue? Ga pernah. Karna gue ngehargai kesukaan dia. Dia pun gitu gue tau dia gasuka sama kesukaan gue tapi dia ga pernah sedikitpun nyindir nyindir. Sedih taugak liat yang sekarang. Ayolah orang yang kalian bela aja belom tentu tau kita belain. Hidup bukan cuma buat mereka mereka aja. Posisi kalian apa di mata mereka. Tolong jangan sok jadi orang tua mereka yang suka ngatur ngatur.

Buat apa ngeributin hal hal sepele kaya gitu apalagi yang di ributin masalah yang sama kaya kemaren kemaren. Rugi banget berantem sama temen cuma gara gara masalah sepele. Dan pikirin apa keuntungan kalian dari ribut ribut itu :') ga ada. Mau buktiin apa emang kalo kalian adu bacot kaya gitu? buktiin sama semuanya kalo kalian belain masing masing kesukaan? ga banget sumpah.

Udah ah segini aja unek uneknya. Gasuka gausah di baca. Kalo ga ngerti yaudah haha -_- gue pun ga ngerti kenapa bisa posting kaya gini. Anggap cuma curhatan ga penting hehe

nb: kuncinya saling menghargai

-teti-

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar