Selasa, 07 Juni 2011

my confessions

Lagi lagi gue terinspirasi ngepost ginian dari twitter. Confessions lagi jadi trending topic di twitter. Awalnya jujur ya ga ngerti confessions itu apa. Nanya nanya sama beberapa orang pada gtau. Sampe akhirnya gue ke gugel translete -_- haha. Akhirnya ngerti deh gue artinya haha. Pengakuan. Oke cekidot!

my confessions



  1. suka ngomong sendiri :|
  2. suka joget joget ga jelas di kamar :|
  3. suka banget bengong :| ketularan @vanicilia B)
  4. kalo baca cerita suka ikutan emosi nangis dll :|
  5. suka stalking! yeay hidup stalking :D wkwk
  6. kalo libur males banget mandi :|
  7. suka nyanyi keras2 di kamar dan merasa suara paling bagus :|
  8. kalo read bbm lama itu tandanya lagi males banget bangetan bbman
  9. suka ngambil uang kembalian kalo di suruh mama ke warung B)
  10. nyimpen foto cakka banyak banget di laptop wkwk
  11. kalo makan ga disuapin ga mau makan ;p
  12. gabisa berbahasa inggris dengan lancar :|
  13. autis sendiri kalo udah kumpul bareng nia putri :|
  14. paling gabisa liat orang muntah, pasti ikutan :S
  15. masih suka nyampur2in odol sabun cair sana shampo buat di mainin pas lagi mandi -_-
  16. suka sm org yg blm pernah ketemu :|
  17. kalo pending langsung panik, sekalipun hal yang dibicarakan gapenting :I
  18. kalo mls sekolah suka pura2 sakit
  19. makan banyak tapi ga bisa gemuk !
  20. suka sok pura2 jd penyanyi yg lagi konser gt trs berdiri di depan kaca sambil gaya :|
  21. suka banget nyium bau bensin sama minyak tanah .-.
  22. kalo mau tidur suka ngerencanain mau mimpi apa wakaka
  23. sangat teramat pengen tinggii :''''
  24. ga bisa renang :|
  25. kalo tengah malem mau ke toilet suka nengok kanan kiri depan belakang :|
  26. suka ngarep pacaran sama dia :|
  27. kalo abis beli novel ga langsung di baca. di bacanya nunggu mood dulu :|
  28. suka emosi sendiri kalo ada yg ga sependapat sama gue -_-
  29. ngerasa selalu sial ¬_¬
  30. gmau ngalah :|
  31. takut sama............kucing :|
  32. buta arah
  33. kalo mau foto mesti liat gaya orang dulu :|
  34. kalo udah ngakak susah berenti
  35. suka ngomongin orang HAHAHA piss muah
  36. mudah tersugesti
  37. suka deg degan kalo ketemu orang baru :|
  38. akhir2 ini............pengen banget pny pacar WKWK-_-
  39. gara2 LC sama sol gue jadi suka rio HAHA
  40. perhatiin ya gue gamirip sama saras -_- jadi stop blg mirip kasian sarasnya :"
  41. tergila gila sama cakka nuraga *,*
  42. suka mikir dia suka ama gua coba :s jijik ya, PD abiss, memalukan-_-
  43. suka ke fb shilla trs save foto2 dia ._.
  44. gasuka sama slh satu anak ic ;p but skrg(?) lagi nyoba suka kan ga bae benci sama org tanpa alasan O:)
  45. suka joget tori2 crekers(?) :|
  46. sering -BANGET- jatuh cinta sama tokoh fiksi.
  47. suka benci sm ceweknya dia :| 
  48. kalo cerita yg di sukain udah di post suka teriak2 kesenengan :|
  49. seneng bisa kenal anak2 CLs! :"D
  50. waktu kecil suka main ibu ibuan :|
  51. suka nonton india B)
  52. kalo ada cakka di tv ga pernah mau kelewatan suka teriak2 pas cakka perform *_*
  53. suka sok tegar.
  54. kalo liat bibir cakka.............suka mau nyium HAHAHA seksi gmn gt =))
  55. suka lagu2nya wali :|
  56. suka pengen bawa @bethmilkaxp pulang :| abis unyuhhh sihhh *,*
  57. gasuka cerbung misteri2 gt masa :|

yak itu beberapa confessions gue :| ada beberapa yang gue RT dari orang ._. itu copasan dari twitter dari semua yang gue tweet dan beberapa tambahan tweet orang. aib gue kebongkar :S gapapa deh asik tau kalo ngetweet ngikutin TT kaya semalem ;D

-teti-



Tidak ada komentar:

Posting Komentar