Senin, 06 Juni 2011

Miss my old friends!

AAAAAAAAAAAA mau teriak rasanya. Miss my old friends. Sebenernya kangen temen temen TK SD SMP dan gtau knp ga kangen sama sekali temen temen SMA hehe. Karna di SMA gue mulai punya masalah soal pertemanan. Gue orangnya ga pinter adaptasi. Perlu waktu yang lama untuk adaptasi di lingkungan baru. Oke enough. Gue bukan mau cerita tentang kekelaman di masa SMA. Emang sih ga kelam banget istilahnya banyak suka duka lah di masa itu. Tapi ga di pungkiri kalo lebih banyak dukanya -_-

TK! HAHA gtau kenapa gue kangen masa masa itu. Gue kangen ketika gue bawa bekel. Gue kangen ketika gue baru belajar gambar yang bahkan sampe sekarang gue ga pinter gambar!!-_-  ketika gue main di permainan pas istirahat. Ketika gue nyanyi nyanyi di kelas. Ketika dapet kelas A atau kelas B. Banyak kenangan yang ga akan di lupain. Di masa ini belom kenal dan belom sesayang  sama temen temen masih cuek lah tapi really i miss my old friends so damn much {} kemana ya mereka sekarang haha ._.

SD! Di masa ini masa masa gue gtau deng masa apa (?)  gue di kelas 1 kelas 2 sampe kelas 5 kenangan yang gue inget ga ada -_-v  tapi pas kelas  6 itu paling berkesan. Harus ngejalanin UAN. Gue inget waktu temen gue udah ada yang pacaran dari kelas 4 dan mereka awet sampe kelas 6. Putus nyambung sih tapi yang lucunya mereka berantem mereka baikkan yang heboh kita kita haha pas mereka mau balikan di belakang sekolah kita kita pada nguping wakaka. Gue inget pas gue jadi petugas upacara yang bagian baca janji siswa dan taugak gue malu berat kenapa? Karena pas itu pas baca tiba tiba suara gue ilang kampret. Malu parah ga bisa ngapa ngapain duh aib T_T gue inget pas lagi latihan musik buat perpisahan sekolah. Gue inget pas latihan nari juga buat perpisahan. Pas hari H kita lulus bareng bareng. Disini gue bener bener mulai sayang sama temen2 gue. Gue kangen mereka. Dan gue ga tau apa kabar mereka sekarang T_T

SMP! Masa smp mulai ada masalah. Walau ga berat berat amat sih. Gue ga bisa beradaptasi. Gue ga punya temen baik yang bener bener baik. Gue sendirian. Forever alone. Ga sreg. Sampe akhirnya naik ke kelas 8. Disini sama aja. Ga ada yang bener bener baik. Tapi gue punya fida oning ranti widya rezeki wirna dll gue seneng punya mereka :’) kelas 9 gue dapet temen temen yang baik! Temen yang bener bener baru gue kenal di kls 10. Temen temen curhat. Ada septi annisa dinda anggi dhini erita dan masih banyak lagi. Gue sayang mereka ya walaupun gue gtau mereka nganggep gue apa enggak haha ._. di kelas 9 kenangannya ya paling pas mau UAN. Kita ngelewatin PM –pendalaman materi- bareng kita ujian praktek bareng kita kerja sama pas uan haha nyontek di hape gitu ;p dan lulus sama sama yeayyy :D

SMA! Haduh malesin nih di kelas 10. I hate banget pokoknya. Ga ada yang tulus sm gue atau lebih tepatnya ga ada yang mau temenan sama gue. Ga pernah di anggap ada. Selalu di remehin. Intinya di masa kelas 10 ga ada yang berkesan. Di kelas 11 gue kembali dapet suasana hangat. Gue punya beberapa temen temen yang asik. Kelas 11 menyatu ga ada yang berkelompok misahin diri. Semuanya berbaur. Gatau kenapa gue paling suka kelas 11 {} loveyaa 11 ips 3 muah. Di kelas 12 ga terlalu nyaman haha. Tapi cukup menghibur. Di ledekin ini itu sama si biang rese-_- tapi tetep ga punya temen. Ya forever alone gitu kan guenya fufufu. Pas mau uan stress banget. Gue inget gimana kita bete betean mampus sama guru guru mau UAN tapi tugas makin banyak. Gue inget pas kita cabut PM tambahan haha dan besoknya kita di marahin bu nuda ;p dan yaa pas hari H satu sama lain saling membantu buat kelas 12 ips 3 lulus 100 %! Aaaa kangen suasana pas detik detik mejelang UAN kangen temen temen kangen semuanya kangen guru guru dan yang paling penting kangen suasana sekolahhh :D

Gatau judulnya nyambung atau enggak. Tapi gue bener bener kangen temen temen lama gue. Masa SMA ga keitung sebagai temen lama ;p kan soalnya baru hehehe. Kangen temen temen TK SD SMP I MISS YOU ALL MUAHHH {}

-teti-

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar