Sabtu, 28 Mei 2011

creek!

Halooo!

Satnite ini eh gak satnite juga sih gue pergi sama nia ke margo. Mau banget nonton horror. Akhirnya gue searching di internet. Rata rata samua film kaga jelas di 3 mall terdekat rumah gue. Udah mau ke sency tuh atau taman anggrek eh tapi kaga jadi mahal banget -_- akhirnya di putusin ke margo :D kita mau nonton creek. Entahlah gue gtau itu tentang apa yang penting labelnya horror HAHAHA

Jam setengah 3 kita cao ke margo naik angkot B) setelah panas panasan ria nyampelah kita di margo pada pukul 3 lewat. Langsung ke platinum. Sampe sana liat liat bentar terus beli tiket yg jam 15:35 :D sambil nunggu kita ke toilet #gapentingabis hahaha trs beli minum abis itu masuk studio 1. Dengan gaya sotau kita -gue dan nia- mencoba menerka nerka tentang apa jujur gue jg gtau HAHA. Setengah film udah main dan gue tetep gangerti WKWK tapiii kesininya jadi ngerti. Labelnya doang horror apaan tau kaga ada setannya sedikitpun -_- tapii kalo masalah backsound dapet banget tegang sama takutnya.

Film selese di pukul 17:30 kita muter muter nyari makan tapi kaga ada tanda tanda ada hokben disitu -_- akhirnya kita nyebrang ke mall depan. Detos! haha disana ada hokben eh taunya penuh tempatnya juga ga ada kursi lagi -_- setelah jalan jalan gajelas kita mutusin buat makan di graha WKWK tapi lagi baru makan dikit udah kenyang. Muter muter lagi abis itu. Karna bigbro mau mulai kita pulang haha. Dan sampe disitulah perjalanan gue berakhir wakaka. Thanks for today nia! satnite kita HAHAHA

-teti-

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar