Minggu, 29 Mei 2011

My Room

HAHA judul postingan kali ini apa banget. Gue suka bingung sendiri mau ngasih judul apaan kadang kalo ngepost -_- kali ini mau ngebahas soal isi kamar gue. Ga seluruhnya sih di liatin tapinya beberapa aja. Kenapa mau ngepost kaya gini? soalnya ini terinspirasi dari blognya kiki. Pas baca postingan dia tentang isi kamar gue jd mau juga ._.

Kamar gue ga terlalu gede banget. Sempit malah -_- banyak furnitur sana sini -_- di dalem kamar gue ada lemari baju, meja belajar (yg sama sekali ga pernah di pake buat belajar) ada meja rias gitu (?) tempat tidur sama tv. Cuma itu sih tapi kamar gue sempit -_- ini bbrp foto2nya cekidot!


ini tempat tidur gue ._.


ini meja belajar diatasnya ada tv ._.


ini lemari baju ._.



isi lemari! baju baju gue ._.




koleksi tas tas ._.

Dan itulah isi dari kamar gue haha banyak sih yang mau gue ksh detailnya tapi males foto tuh ._.V intinyamau sesempit apapun kamar gue tetep aja kamar gue paling the best di antara yg paling the best! Enakan tidur di kamar sendiri. Kalau nginep nginep gue tuh sering kangen kamar T_T my room my rules (?)

-teti-

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar