Selasa, 25 Januari 2011

asdfghjkl

halooo apa kabar? udah lama ga ngepost selain gue terserang sakit selama 6 minggu parah kan ya *curhat-_-* smp sekarang belom sembuh sembuh :( alasan lain ga ngepost tuh gara2 males nyalain pc he he ._.v

Gue mau cerita sesuatu yg gue rasain akhir2 ini . Nyesek gtau kenapa . Kaya ga dianggap sama orang orang itu lagi ga di hargain di cuekin lah lebih tepatnya . Mereka udah ga inget sama gue lagi kali ya maklumlah pergaulan mereka makin luas makin banyak temen ada temen baru temen lama di lupain sedih bgt ya :( gue sih sabar aja mereka tau gue sakit tapi mereka kesannya cuma "oh yaudah sakit" ha ha ha gila gue tepuk tangan bgt buat mereka . Pada jarang nyapa bbm :| jd males pk bb oiya bb gue lg off gr2 ga ada pulsa T_T *curhat-_- mereka main sama temen temen baru mereka yg gawl gue kan kampungan jadinya ga di temenin lagi . Dan akhir akhir ini kebukti lho mereka ga peduli sama gue ha ha pk mata kepala gue sendiri lagi kalo mereka ga butuh gue lagi hahaha :D

Kalo bisa gue mau nangis sekarang deh beneran gue benci mereka benci bgt walaupun ada yg bilang membenci orang itu ga baik tapi nyatanya gue benci mereka yg sekarang gue pengen mereka yg dulu :"(

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar