Sabtu, 18 Desember 2010

musikal laskar pelangi

Anjrit demi apapun mlp KEREEEEEEEEEEEEN PARAHHHHHH 10 jempol buat mlp . Gue kemaren nonton parah bener bener parah kerennya . Wajib nonton yang belom nonton!!! gue aja pengen lagi ._." oke gue ceritain lengkap mulai dari berangkatnya . Cekidot

Jam 11an gue berangkat padahal pertunjukannya di mulai jam 2 . Tapi gue kan di anter naik motor ya jadi takut lama eh ada gak sih hubunganya -_- wkwk whateverlah . Macet banget!!! Ah masa di kramat jati macetnya ampun ampunan :s panas banget lagi gue pk jaket rambut lepek aaaa panik masa mau kesana poni gue cacat lepek err :s jam 12 belom nyampe juga tambah senewen gue macetnya parah jadi mau nangis :"( nah akhirnya sekita jam 12.30 nyampe Taman Ismail Marzuki . Gue liat belom ada tanda tanda valisha dateng mana bokap lgsg pergi gitu aja -_- sendirian dah gue -_- pas masuk ke area TIM gue kaga tau dimana letak teaternya wkwk mana banyak anak SD sama SMP yang baru keluar dari planetarium -_- setelah muter muter akhirnya ketemu juga hehe alhamdulillah sujud syukur (?) oiya ternyata pas gue bbm valinya masih di daerah cibubur -_- macet katanya aduhhh panik gue mau jam 1 dia masih di cililitan

Gue mondar mandir di depan lobby teater . Sampe orang orang liatin gue -_- malangnya -_- setengah 2 udah rame parah dan pada ngantri buat masuk waaa panik gue vali masih kena macet masih di tol malah :( lagi nunggu gitu eh banyak anak2 AFI gitu gue bingung kok ada mereka :/ taunya gue baru ingat kan haikal tampil juga ._. aaa ketemu micky ganteng *.* ada rindu pasha dicky siapa lagi ya lupa ._." eh udah pada masuk juga teater mulai sepi maksud gue lobby mereka udah pada masuk gue liat jam 13.45 vali belom dateng aaa mau nangis masa :( haha takut keburu mulai . Vali bilang gue masuk duluan aja tapi ga bisa lah tiket dia di gue gaenak juga ninggalin . Akhirnya jam 13.55 vali dateng hahaha alhamdulillah dateng dateng dia langsung minta maaf gitu terus k=kita buru buru masuk pas sampe duduk di paling depan . Dan gue baru tau teater tuh dalemnya kaya gitu HAHAHA norak mode on . Nah akhirya pertunjukan di mulai .

Gajauh beda sama filmnya wkwk iyalah . Pas shilla dan anak anak laskar pemain tampil nyanyi lagu pak ketipak timpung mejikuhibiniu haha kerennnn :D ada patton . Banyak adegan lawak banyak adegan nyanyi dan lagunya tuh keren keren :DD pas adegan karnaval tirai panggung ditutup gue kira bersambung (?) kan belom selese hehe -_- taunya istirahat 20 menit okelah diem aja disitu sambil baca baca buku yang di kasih dari sana ._. eh gue ga ngobrol sama vali lho wakakaka ya ginilah gue pendiem gitu sama orang yang baru ketemu . Cerewetnya di chat doang :$ hehehe nah mulai lagi ini babak kedua mah kebanyakan sedihnya :"( singkat cerita selese tuh pertunjukan tirai di tutup tapi lampu sama pintu keluar belom di buka taunya masih ada perkenalan pendukung ceritaa aaaa itu keren wkwk gtau kenapa bagian itu gue mau nangis (?) terharu aja gt hahaha-_- 

Kita keluar teater gue ngikutin vali aja sama adeknya ._." sampe akhirnya ketemu shilla ._. vali foto tuh sama dia tapi gue enggak :"""""( gue nyariin iel eh ga ada -____- pulang deh akhirnya . AAAAAA masih kebayang sampe sekarang mlpnya parah parah keren!! mau nonton lagi sumpah ^^ thanks for yesterday ya valisha sama adeknya :D oiya maaf ya vali aku emang pendiem :b hahahha

pemeran mlp

ost mlp

event book

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar