Kamis, 16 Desember 2010

conf with bebekers :]

Hai kemaren hari minggu bebekers conf bareng di ym \=D/ walaupun ga lengkap cuma 7 participans-_- nanda nisa sama novy ga ikutan :( tapi gapapa tetep havefun kok ._. rencana awal kita conf jam 11 . Tapi sampe jam 12an gitu ga ada tanda tanda conf akan dimulai -_- mana gue lagi berenang brg keluarga di depok gawl :b (?) sebentar sebentar gue berenti berenang cuma mau liat hp apakah ada yg nge ym atau bbm bukannya geer tapi emg gue lagi yman sama bbman saat itu -_- sekitar jam 11an gitu gue buka twitter bukannya nemuin kata kata conf malah nemuin kata kata "M&G cakka di jakarta" bla bla jd keterusan deh tuh fokus ke itu-_- sekitar jam 12an lewat fiya nyapa ym nny ''ka jd conf ga? :)" kan gue gtau ya jd gue blg aja gtau--_-- gue suruh tny2 aja yg lain .


Singkat cerita (?) fiya udah invite2 semua tuh buat conf . Dan akhirnya conf dimulai horeee (y) . Banyak yg ga typing-_- cuma fiya deby widu gue sama fitha kia jg sih kayanya-_- seru banget!!! ngakak mulu autis bgt deh pokoknya . Apalagi deby sama fitha baru awal awal aja mereka udah ngeledekin gue -_- pk acara lebe lebe ala sinetron gt ¬_¬ 




Tuhkan mereka gila -_- lebenya kumat mereka yg jadiin gue sasaran mereka juga yang kaya gitu ¬_¬ haduh gue ga berenti ngakak pokoknya . Masih banyak kekonyolan yg lain tapi ga gue capture -_- pada typing cepet cepet bgt -_- terus kita diskusiin tentang pandangan orang orang ttg bebekers . Katanya bebekers tuh kelompok yg isinya bebeusers doang padahal kan bebekers itu pecinta bebek . Intinya orang orang yg suka bebek =D dan pastinya pada sarap =D akhirnya setelah berunding kata2 yg tepat caca publish di twitter gue lupa kata katanya-_- intinya 




Yaitulah bebekers :] ga semua kok bb users nisa fiya ga pk bb kita kalo chat bs lewat ym ga hrs bbm :] 

Lanjut tuh conf semakin gila aja sampe akhirnya satu persatu menghilang-_- dr 7 participans ke 5 sampe ke 3 yg tinggal gue gue caca fiya . Dan sudah pasti ketebak yman ttg apa yup ttg cerpen dan cerbung HAHA selalu nyerempet kesitu . Lagi asik2nya bahas cerita fiya menghilang -_- tinggal gue sama caca deh . Tetep aja ngomongin cerita . Jam brp gitu caca off yaudah ikutan off deh -_- conf pun berakhir . Yeay akhirnya kita bs conf brg juga haha loveyaa guys mwahhh ({}) 

Oiya ini ada beberapa capture yg gue dpt 




Cuma dua haha gapapa see ya hari minggu bebekers kita conf lagi insyaAllah :]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar