Kamis, 09 Desember 2010

sisi ;p

Akhir akhir ini gue sering banget bbman sama yang namanya sisi . Dia cantik baik dan....................gila HAHAHA ._.v sumpah deh gue ganyangka aja kalo dia gila . Kenalnya baru di twitter . Waktu itu gue ngefollow dia eh di follback . Mentionan aja jarang pertama kali mentionan sama dia tuh apa ya :/ gue lupa-_-v terus gue minta pin bb dia . Abis itu yaudah gitu doang ga chat sama sekali wkwk . Dia sering muncul di recent updates dengan PMnya "greet" tadinya gue mau greet tuh tapi gue maloeee ;;) -_- gajadi jadi deh chat sama dia .

Nah waktu itu lagi rame banget sama voicenote2 gitu di timeline . Ga mau kalah (?) gue jg minta lah VN satu satu ga semua sih yg gue kenal aja di contact bbm gue . Tadinya ragu mau minta sisi._. akhirnya gue greet aja gini "sisi minta VN dong" dari situlah kita lanjut bbman sampe sekarang~

Dia? gila bgt orangnya-_- ngakak molo gue bbman sama dia hahaha . Dari pagi di terusin ke sore sampe malem kita ga berenti berenti bbman . Dia suka curhat gitu ttg lovelifenya gue envy bgt tuh sama dia . Cowoknya sweet bgt perhatian tapi gue gregetan cowoknya ga maju2-_- (?) 

Kita bbman dari topik yang agak serius sampai ke geje pun di lakuin -_- kadang gue suka keabisan bahan chat sama dia wkwk . Kalo gue kewl kalo dia gawl :b hahaha mau nunjukin beberapa capture it chatnya nih tapi lg males ngambil hp dan nyambungin kabel data ke komputer-_- jadi kapan kapan aja ya :b 

Intinya gue seneng bisa kenal dia :]
loveyaaa ({}) muah :* .___.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar