Kamis, 09 Desember 2010

something new :]

Gatau gimana lagi ngejelasinnya tapi kayanya gausah di ceritain deh ya bukan untuk umum (?) haha . Jadi tuh akhir akhir ini ini ada orang lama yang dateng lagi tiba tiba ke hidup gue *azeg!-_-* dia sms gue gitu pertamanya nanyain kabar karna udah sekitar hampir 4 tahunan kita ga ketemu lagi . Yes dia itu temen smp gue hehe . Pas kenaikan kelas 9 dia pindah sekolah :( saat itu gue lg suka sm dia pernah pacaran juga sih sm dia tp gak lama cuma sebulan ._. pas dia pindah tuh kita baru putus gitu jd sedihnya dobel :( nah abis itu kita lost contact sama sekali ga komunikasi .

Nah sekitar 2 minggu yang lalu gue dapet sms dari dia . Kaget? pasti cengo? iya banget haha . kira kira isi smsnya gini "haloo teti apa kabar ini gue H" *sensor* (?) . Nah abis smsan gitu dia nanya alamat gue , gue kasih dia main tuh ke rumah gue eh dia tambah ganteng *.* akhir akhir ini gue jarang makan pola makan ga beres deh cuma sekali dlm sehari malahan kadang ga makan . Nah dia tuh bawel bgt sm pola makan gue . Selalu nelpon gue nanya udah makan belom kalo belom dia marah marah gitu-_- pernah tuh ga di dengerin lambung gue luka gt -_- eh udah marahnya sampe ngediemin gue gitu T.T tapi galama ._. 

Hari senen tgl 6 desember dia main gitu ke rumah mlm tuh -_- gue lagi makan di temenin dia . Terus biasa deh nasehatin gue mulu soal kesehatan . Sampe dia ngomong sesuatu gue lupa-_-v tapi intinya dia kaya ngomong kalo dia........................ya itu lah HEHEHE akhirnya resmi deh 061210 jam 20.30 :D -_-

Dia baik bgt orangnya sabar karna udah pernah pcrn sih ya sm diaa dulu jd udah tau sifatnya lah . akhirnya gue move on juga :D tapi jujur masih ada rasa sama si 11:11 :( but i hope cepat atau lambat gue bisa bener bener lupain dia . Toh dia udah punya cewek :D 

Mudah mudahan gue sama dia langgeng amin amin :DDD


Tidak ada komentar:

Posting Komentar