Sabtu, 20 November 2010

Move on

Lalala move on kata2 itu akhir2 ini sering gue deklarasikan (?) di twitter bbm dan lain lain tapi nyatanya smp skrg gue ga bisa move on. Gtau sih bisa apa engga. Padahal ya ketemu sama dia aja ga pernah liat mukanya langsung aja belom cuma lewat foto dan webcam sm suara kalo dia lagi otp sm gue. Tapi buat lupain susahnya ampun. Ada kejadian yg buat gue ilfill sm dia. Tapi tetep aja gue kaga bs marah atau benci lama lama sama dia.

Gue mencoba biasa aja skrg sm dia. Gue baru tau lho dia udah pny cewek lagi. Baru jadian dia ternyata dan gue....................sama sekali ga ngerasa sedih :D itu berarti apa? gue bs move on kan? Yakan? Iyakan? Kalo iya HOREEEEEEEEEEEE :DDDDDDDDDD walaupun ada perasaan shock tp dikitlah dikit bgt malah hahaha. Sekarang sih cuma bisa berdoa buat lo langgeng ya sama yg sekarang dr awal gue suka lo gue udah yakin gue cuma bisa jadi temen lo doang. Bisa kenal deket suka sayang sama lo aja udah seneng. Lewat twitter gue bs kenal lo tau sifat lo tau gmn cara lo nyelesein masalah dan tau gmn cara lo berjuang buat sesuatu :D
Gue bangga sama lo tetep semangat ya jalanin hidup lo hehe gue dukung kok. Pokoknya seneng bisa kenal lo 11:11 emmm i love you.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar