Rabu, 24 November 2010

deactive account ;)

hihi hai kemaren atau 2 hari yang lalu gue deactive akun twitter gue . Knp? cukup gue sama Tuhan yang tau HAHAHA lebay ga ada alasan khusus sih cuma akun itu banyak kenangan buruknya . Banyak kenangan manis juga sih . Di akun itu gue bisa kenal temen temen C~LUVers! dari seluruh Indonesia :) di akun itu pertama kali kenal anak anak bebekers :D di akun itu ada anak anak SMAN 39 :D di akun itu tempat gue ngegalau + ngelabil + marah marah + sensian + pernang nangis karna sesuatu HAHAHA di akun itu.....................di follback dia :') hohoho di akun itu pertama kali kenal dia pertama kali suka sama dia pertama kali mentionan sm dia smp kita bisa chat bareng di ym webcam-an juga dan lain lain........... hehehe . Banyak banget pengalaman di akun itu sampe pas kemaren detik detik mau deactive deg deg-an setengah metong (?) HAHA . Udah beberapa kali gue sepik mau deactive 4x kalo gasalah ya gara gara ada beberapa faktor yang buat gue down disitu hehehe -_- tapi gue tahan tahan malah sempet vakum seminggu tapi ga bisa . Tangan gue gatel mau ngetweet wkwk . Akhirnya tweeting lagi~ mana di ledekin sama yang lain -_- Itu salah satu kenangan buruknya . Di akun itu gue sering down karna sesuatu sampe yang terakhir gue terlibat masalah . Di sindir gitu sama orang yang sama sekali ga gue kenal follow juga enggak dan orang orang tersebut juga ga follow gue makanya gue sempet sewot . Tapi balik lagi gue intropeksi diri aja ''mungkin'' bener kata mereka gue terlalu ikut campur ke dalam masalah mereka dan gue nyadar kok jadi ya ga gue bls nyindir juga . Dan yuknowhat gue down! gue nangis hehehe gini lah gue sensitive bgt cerita sm beberapa orang di bbm dan mereka ngibur gue makasih ya semuanya :') kenapa gue sampe bisa terlibat ga usah di bahas lah ya gapapa juga kok gue mah ikhlas buat belain temen gue :D
Oke itulah salah satu kenangan buruknya . Masih banyak lagi pertimbangan gue buat deactive yang mungkin secret bgt ga bisa gue ceritain cukup di simpen di hati aja :)
Oiya sekarang tau gak gue nyesel masa hahaha labil . Tapi gue punya acc cadangan sih acc kedua yang dulunya no followers no following cuma buat frontal dan ngegalau + ngelabil wakakakakka . Niatnya ga mau nerima followers *belagu* di protected tapi pas gue cerita semuanya pada tau dan pada follow-___- akhirnya gue accept deh -_- sekarang bukan acc rahasia lagi deh terserah lah sekarang -_-

okey cukup sekian dan terimakasih (?)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar