Selasa, 30 November 2010

oh no!! (??)

Pernah ga sih di hadapin sama suatu keadaan yang bikin lo ga bisa move on (?) gue pernah dan sekarang lagi ngalamin . Kalo gasalah gue pernah posting tentang "move on" dan gue pikir gue udah bisa ngelakuin itu . Di postingan yg itu gue blg kalo gue ga terlalu gmn pas denger dia jadian . Sedih pun enggak sama sekali malah bisa di sebut biasa . Ya.............gue kira juga gitu . Gue bisa bisa bisa dan berhasil buat move on! gue bangga2in itu di depan semua orang kalo gue udah MOVE ON tapi..............ternyata enggak *sign* -__- knp gue ngerasain itu lagi? gmn ya cara jelasinnya tapi yang pasti td pagi gue iseng22 ngestalk temlen dia *begonya gue nih gini-_-*  pas ngestalk tuh gue nemuin  kt22 "gue sayang banget sama pacar gue yang sekarang dia baik cantik lain deh dr yg kemaren2" dan di situ jg gue nemuin foto ceweknya jeng jeng kok agak...............nyesek ya gue baca itu . down lagi beeh gini nih . ada apa ya sama gue katanya move on tp liat denger dia jadian kok nyesek bgt :( mana smlm smpt webcam-an sama di uuu kangen ({}) (??) udah lama ga tegur sapa :( seneng gue kemaren pas webcam-an sama dia makin..........emm cakep kayanya hoho okedehbye -___-
Jadi inget kata2nya beth "semoga aku ga move on" percaya atau enggak smp skrg gue kepikiran ucapan dia . Tadinya gue mikir gila nih beth kok semoga ga move on -_- tapi seyelah di pikir2 kayanya gue jg gabisa gamungkin dan gmau move on deh -_- bisa sih tapi gue gmau . Biar deh gue di blg plin plan atau gmn atau kena dare dr pika . Gue sendiri jg gtau knp bisa ada perasaan nyesek cemburu gt tiba2 . Gue berharap sih ya ini cuma perasaan sepele doang mudah2an gue ga suka sama dia lagi -_- amin amin amin ah bingung sama perasaan sendiri . Aduh aku galau aku labil :))) -_- jangan sampe gue mulai ngegalau gajelas lagi di temlen ah berabe -_-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar