Selasa, 02 November 2010

kangen

Gue kangen sama temen temen di 39 gue kangen shinta gue kangen ayu gue kangen dwi gue kangen ije gue kangen ika gue kangen tiwi gue kangen ega gue kangen suko dll :D seriusan guekangen mereka . Gue kenal mereka waktu taun ajaran baru di tahun 2008 di kelas XI IPS 3 :DDDD kenangan ga terlupakan EAA waktu kita study tour ke bandung (y) di bis tuh seru bgt anak anak pada gila gt mainan apa ya lupa kalo kalah disuruh kedepan dkt supir nyanyi gt kan ada tv sm mic buat karokean yg kalah ije ternyata wakakaka dia nyanyi puspa sabar ya ije :p

Gue sekamar sama ije shinta dwi ayu ratri :D ternyata mereka gila HAHAHA di dlm kamar tuh ngakak mulu kan lg main gaple ya si shinta dll gue sih tiduran aja nah guru guru tuh pada inspeksi gt ke kamar kamar ngeliat kita udah tidur apa blm akhirnya pas guru guru ke kamar kita kita pura2 tidur setelah guru pergi pada main lagi wkwk yg paling ga bgt masa si shinta kentut gitu pas lg tidur -____- opps aib :x ;p

Gue inget banget pas bagian pas kita ke tasik mau ke kampung apa ya lupa -_- pada mabok gt haha soalnya perjalanan lama bgt ga nyampe nyampe mana jalannya belok belok lg-_- gue juga sih agak mual. Ada yg nyeletuk gini ''bu kapan nyampenya sih saya turun sini aja deh" HAHAHA -_-

Sebenernya banyak bagian seru yg mau gue ceritain tapi gue mls ngetiknya HEHEHE intinya disini gue cuma mau bilang gue kangen XI IPS 3 & XII IPS 3 i really miss you guys :')  kalian ga akan gue lupain ({})

Tidak ada komentar:

Posting Komentar