Kamis, 07 Oktober 2010

cookies monster *.*

Haloooooo .___. akhir akhir ini gue lagi excited banget sama yang namanya cookies monster raaaawarrr . Hahaha gtau kenapa suka aja . Tiba tiba pengen theme cookies monster di bb sibuk deh tuh gue cari cari . Waktu itu dania sm kia ngasih link gt gue coba ternyata harus log in dulu . Males bgt guenyah-_- trs pika jg ngasih link udah tuh ke download EH FAILED -___-

Oh oke gue hopeless bgt malah sempet berencana mau upgrade OS . Tapi ga punya uang T_T papaku mana mau ngasih uang buat begituan-_- akhirnya diemin aje dulu keinnginan gue buat nyari theme bb . Terus pas nny kia lg katanya dia daftarnya lewat pc nah di coba sama gue TAUNYA BISA ASIIIK *.* sekarang gue pk theme cookies monster dong













Horeeee bisa :p

ohya mau masukin beberapa gambar cookies monster 




















































Ya segitu aja gambarnyah haha oke maaf ga jelas postingan saya kali ini *kapan sih gue jelasnya-_-v*
bye ttyl :*

1 komentar: