Sabtu, 25 September 2010

Pertemuan pertamaku dengan bebekers \(´▽`)/

Heloooo teman teman aku mau cerita ttg kejadian sabtu kemaren di sency . Kan CLJ mau ketemuan mau rapat gt ceritanya . Rapat ttg MnG cakka di bogor he he he . Tadinya gue ga bisa dtg soalnya ga ada temen kesananya sama gtau jalan . BBMan tuh gue sm yg lain diskusiin gue kesannya gimanah -____-

Akhirnya di putuskan naik taksi wkwk . Gue telat datengnya -_- yg lain udah pd di food station . Karna baru pertama kali ketemu mereka gue...........................rada malu + takut he he he . Akhirnya gue suruh caca kia widu jemput akuh di depan food stationnya haha . Pas ketemu jeng jeng caca langsung heboh ttg baju yg gue pake-_- kan gue blg di bbm gue pk baju ijo EH dia mlh protes katanya baju gue bukan ijo -_-

Trus kumpul tuh sama CLJ lain . Dan gue..............................ngerasa asing disana -_- bukan apa apa gue jarang ngumpul udah gt baru kenal semua jadilah gue diem aje he he he . Si caca heboh rusuh gt -_- tapi lucu bgt dia onyoee :3
Kia juga di twitter heboh bgt ternyata pendiem juga sama kaya akoooo . Pitha juga noh masa gue sm dia ga tegur sapa sama sekali HAHA pas bbman baru deh heboh wkwk . Oiya pitha cantik lho aku kalah kiw kiw :3 Widuh juga cantik ._. semuanya cantik gue doang yg blangsak (?) hahaha

Tapi senenglah gue bisa ketemu sama mereka ya walaupun masih rada canggung pertemuan pertama sih he he ._.Yayaya sudah dulu ya ceritanya bye muah loveyaaa bebekers :)))))))  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar