Sabtu, 25 September 2010

Yman aneh plus sarap ala teti caca dan kia \(´▽`)/

Hello kembali lagi dengan saya \(´▽`)/  agak males ngurus blog sebenernya-_- bingung mau posting paan ._.” baiklah tidak perlu panjang panjang lagee . Postingan saya kali ini ttg kejadian di malam yg sesunyi ini aku sendiri tiada yang menemani (????) oke bukan itu-_-

Waktu itu saya sama saudari caca chatting di ym . Kita ngomongin ttg paan ya lupa urutannya-_-v intinya kita ngomongin ray cakshill haters cerbung di icl sampe...............dialog percakapan antara ray sm caca-___-“ akting aktingan getooo gue sama caca haha jd ngakak sendiri . Terus ya , kia mau ikutan invite deh tuh dia jadinya gue caca sama kia conf ym bertiga kita akting juga bikin dialog gt HAHA ngakak bgt trs mereka ngasih tau misi terselubung mereka . Gue penasaran bgt tuh apaan mana si kia smpt brb mandi segala macem-_- eh pas di kasih tau OH itu kirain apaan-_-

Nah sampe pada akhirnya pada pasang pasangan couple gt cacaray caca (cakka caca) ih paanzii ca -_- tiba tiba gue nyebut KIDAUD KIA DAUD HAHAHA ._.v akhirnya gue sama caca ngeledekin dia getoo . Gue sama caca KIDAUDLOVERS \(´▽`)/ haha ._.v kita asik tuh ngeledekin dia sampe ke twitter kita promosiin kidaud lovers eh tiba tiba dia ngambek gt-_- gue sm caca kan canda kita sampe ngerasa ga enak sampe minta maaf gt tp ternyata dia cuma BERCANDA JEDER -__-

Gue ga bisa ngasih PS-an yman gue sm caca sm kia soalnya ol di hp waktu itu he he he . Oiya gue sama caca yman dr jam 2 sampe mlm gt -_- hihi

Ya cukup sekian cerita gue pada kesempatan kali ini intinya gue happy bisa yman sm mereka :3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar