Senin, 28 Mei 2012

Setahun Lalu


Setahun yang lalu gue cuma bisa excited dari tv kalo liat shilla. Setahun yang lalu gue cuma bisa ngesave foto foto shilla dari fb dia dan temen temennya. Setahun yang lalu gue ikut gathering shivers. 26 Juni 2011 awal dari semuanya. Hidup gue mulai berubah. Berubah kenapa? Berubah jadi lebih gimana gitu hahaha. Awalnya ga ngarepin apa apa. Awalnya ga pernah kepikiran sekalipun buat bisa kenalan ataupun temenan sama dia.

Awalnya juga temen gue yang namanya Nisa kenal baik sama shilla. Gue cuma tau kabar kabar shilla dari dia. Dan itu aja udah buat seneng. Tanggal 26 gue dateng ke gath dia. Anaknya asik. Gila. Dan cantik banget. Belom kenal baik malah gue malu malu depan dia :$ 2 hari kemudian gue dapet pin dia. Dari muthia. Haha makasih muthiaa :$ tadinya gaberani add tapi kata muthia dia udah izin sama shilla. Ragu banget gue mau add. Malah gue baca tweet dia kaya gini kalo gasalah ‘elah siapa sih yang nyebarin pin gue’ deg. Gue kaget. Gue takut. Itu gue udah add dia x_x sampe gue bbm muthia lagi nanya maksud tweet shilla itu aku bukan. Kata muthia malah ‘add lagi kak kata shilla suruh add ulang’ dan yaa gue add ulang. ‘ashilla is now contact’ :”””) seeet tunggu dulu ga semudah itu. Punya pin dia belom tentu bisa deket. Percaya apa gaa sampe sekarang pun gue selalu deg deg-an setiap mau greet dia. Haha.

2 hari kemudian, nisa ngasih kabar katanya ‘kak mau jalan sama shilla ga?’ gue kaget. Singkatnya ya gue akhirnya janjian sama nisa caca widu buat ke Senayan City. Itu tanggal 30 juni 2011. Pertama kalinya gue bbm shilla dengan ‘shill kamu udah nyampe?’ dia bls ‘belom kak. Kk udah?’ ‘belom jugaa aku nyasar -_-‘ ‘kok bisa kak? x_x?’ HAHAHAHA IYA GUE NYASAR MALU MALUIN KANNN!!! Jadi tuh ceritanya gue janjian sama nisa widu di shelter busway matraman. Tapi karna gue SALAH busway akhirnya gue telat dan mereka udah ninggalin gue -_- gue putuskan naik taksi *nerd* alhamdulillah nyampe :’) disana baru ada nisa sama widu. Caca belom dateng. Dia juga salah naik bis HAHA. Setengah jam kemudia caca dateng. Shilla belom nyampe kata dia telat. Yaudah kita tunggu. Selama nunggu kita mikirin topik apa yang bakal kita bahas di dia. Takut krik. Dia dateng juga hufft. Pada gugup semua gitu : )) setelah suasanya canggung di foodcourt kita ke starbucksnya. Disana suasana mulai asik lah pada udah enjoy masing masing. Malah ada satu moment dimana kita semua ngakak parah gara gara liat bapak bapak nabrak pintu starbucks. Emang sih pintu kaca tapi catet ya tolong di catet itu pintu ada gagangnya yang keliatan banget. Mana si bapak bapak itu sok cool gitu lewat depan kita sambil senyum. Kita ber5 doang lho yang ngakak gaselo. Abis itu pintu tepat di depan meja kita HAHA gue ngakak bukan karna lucu banget abis gue bingung juga sebenernya itu bapak kenapa. Yang bikin ngakak itu gara gara shilla ngakak paling kenceng : ))) dia itu up to date banget lho soal gosip gosip timeline. Dia aja tau gebetan si itu dan itu (?) asik banget anaknya ga jaim. Dan seleselah jalan jalan kita. Jam 5 bubar gitu. Itu sampe rumah masih ganyangka. Bisa sedeket itu sama shilla.

Banyak moment yang gabakal gue lupain gitu aja bareng shilla. Gue yang sangat excited ketika tau dia bakal di blink bareng ify. Sangat excited. Gue datengin event event blink demi ketemu shilla. Sampe akhirnya gue di tawarin kafrieda buat jadi SG. Awalnya ragu karna gue gabisa apa apa. Tapi kata kafrieda coba aja sebagai pengalaman. Akhirnya gue setuju. Dan tiba jalan jalan kita part 2. Hahaha. Itu ajakan shilla sendiri. Dia lagi galau butuh cerita sama bebekers. Kita sempet mutusin hari minggu. Tapi pada gabisa terus hari selasa. Dan nisa widu harus sekolah. Caca belom tau. Dan pas udah mau fix selasa. Tiba tiba shilla gabisa. Dia mendadak syuting. Jalannya jadi hari rabu. Seperti biasa tempat gaul kita itu sency HAHA. Nax 94UL. Namanya juga bebekers. Kalo ketemu pada gatau malu semua. Janjian di plaza senayan. Tapi disana gaada apa apa dan gue yang di salahin gara gara gue milih tempatnya. Curang. Yang mutusin bukan gue....... :s akhirnya kita nyebrang ke sency  : )) cerita cerita heboh lagi seperti biasa ngegosip. Dan hari itupun berakhir.

Semakin kesini gue semakin sayang sama dia. Bukan ke idola. Tapi ke adek sendiri. Jadi inget malem malem dia greet gue Cuma mau minta itu :-p kita bbman 4 hari nonstop : )) inget waktu bulan desember kemaren gue nangis nangis alay gara gara hal yang gamau gue inget lagi. Dia ngehibur gue. Dia ngasih solusi. Inget gue slalu minta tolong dia kalo misal latihan sama blink, dia sempetin foto sama ify hahaha. Terus fotonya kirim ke gue. Dulu kan gue excited banget sama ify. Jadi minta tolong dia mulu. Dan dia bantuin. Makasih banyak yaa ashilla <3 walaupun gue paham banget dia males gue ganggu terus. Tapi dia gapernah ngeluh. Dia yang slalu minta maaf padahal ga salah apa apa. Semakin kesini gue semakin sayang sama dia. Apalagi gue tau sekita 60 % masalah yang dia hadapi. Waktu orang orang hina dia di twitter gue ikutan sedih. Gue mau frontal tapi gue mikirin dia. Gue gamau orang orang makin judge dia. Gue cuma bisa diem liat dia di judge sana sini. Berpura pura gatau hal yang kita tau itu nyesek. Walaupun gue baru kenal dia setahun, tapi gue bener bener care sama dia. Gamau dia terus terusan sedih galau dan dihina orang orang.

Pernah baca tweet yang bilang dia suka nyari sensasi. Dia galau terus. Dia labil. Dia frontal. Dia suka nyindir. Dia sok baik. Dia selalu ngeluh.Dan macem macem. Itu slalu sukses bikin gue kesel. Sukses bikin mood bener bener down. Okelah dia public figure. Dia gaboleh galau dan frontal. Tapi dia cuma anak umur 15 tahun. Anak yang masih labil. Banyak remaja remaja yang lebih parah dari dia. Apa status dia sebagai artis ga boleh bikin dia kaya anak anak biasa? Terus ada yang bandingin shilla sama anak blink lain. Shilla ya shilla. Shilla gabisa jadi kaya ify. Jadi kaya febby. Jadi kaya sivia atau jadi kaya pricilla. Shilla itu shilla. Gabisa di rubah. Kalian juga akan suka di bandingin kan. Shilla yang labil shilla yang suka galau shilla yang slengean shilla yang heboh shilla yang pecicilan shilla yang sangat sayang sama fans fansnya. Bisa di jamin. Se badmood apapun dia kalo ada yang mau foto dia bisa senyum. Mau dia capek juga dia layanin. Terima shilla yang apa adanya. Kalo gasuka gausah ngomentarin. Gausah ngehina. Gausah di bandingin. Gausah di urusin. Gue rasa kalian punya urusan sendiri di banding ngurusin kelakuan shilla kan? Kalo belom tau seratus persen sifat shilla gausah sok tau. Kalo cuma denger dari orang gausah sotau. Yang kenal shilla seratus persen diri dia sendiri. Shilla seneng kalian bilang lebay. Shilla galau kalian bilang alay. Kenapa sih shilla salah mulu? Gangerti gue. Benci sama orang boleh. Tapi yang wajar aja. Jangan sampe ngehina. Apalagi kalo ketemu sok manis sama dia minta foto segala macem tapi di twitter kerjaannya nyindir. Shilla punya batas kesabaran. Dia ga selalu bisa strong. Ada kalanya dia down. Kenapa dia gaboleh luapin itu di twitter? Gue kalo lagi galau ngetweet suka jadi kepuasan tersendiri. Bukan ngebela tapi gue Cuma memposisikan diri gue sebagai shilla aja. Terus ada juga yang mempermasalahkan soal shivers yang sangat mendewakan shilla. Setiap fans pasti sangat mendewakan idolanya. Right? Siapasih yang ga pernah fanatik sama sesuatu. Gue pun pernah. Kalo shilla salah, shivers tetep bela. Itu masalahnya? Kalo para haters udah ngejudge dia macem macem dan sebagai fans juga kita ikutan menghakimi dia siapa dong yang ngasih support? Manusia gaada yang sempurna. Manusia pasti berbuat kesalahan. Allah aja pemaaf kenapa kalian engga? Gue saranin kalo mau jadi haters shilla mending gausah. Dia udah kebal. Untuk yang terlanjur gasuka, bisa ga gausah pengaruhin orang orang ? J makasih banget lho. Kalian udah dewasa. Bisa mikir sendiri.

Pendapat gue buat shilla. Dia orang yang slalu heboh kalo lagi cerita. Dia orang yang kalo udah ngakak suka galiat tempat. Mau di tempat umum juga dia gaakan ragu buat ngakak. Dia orang yang sensitif. Dia orang yang sangat sayang fans fansnya. Dia orang yang amat sangat baik. Gue jamin. Dia orang yang suka ngehibur orang kalo lagi sedih. Dia suka teriak teriak gajelas. Dia orang yang kalo udah main game di hp slalu heboh sendiri. Dia yang kalo gasuka sama sesuatu dia omongin. Dia yang kalo lagi galau ga ragu buat nunjukin. Dia yang kalo badmood susah di buat senyum. Dia yang perhatian sama orang terdekatnya. Dia anaknya gila. Dia anaknya seru. Dia gosippers. Dia stalker. Dia uptodate banget. Ga mendewakan tapi ini pendapat gue pribadi yang gue sendiri udah sering ngalamin semua itu bareng dia. Dia ga fake. Dia apa adanya. Dan gue sayang sama dia gapeduli kata orang  <3 tetep jadi strong yaaa shilla. Tetep jadi shilla yang biasanya. Gausah berubah cuma buat nyenengin orang. Makasih buat setahun ini yaa. Makasih udah di izinin kenal kamu lebih deket. Makasih udah mau aku repotin setahun ini. Makasih banyakk. Unforgettable banget pokoknya. Ashilla i love you so damn much <3 saranghaeyo :$

p.s : Here's the point. You're not one of the shivers. You've got no business with Shilla. But why the hell are you insulting her? or you're envy because she got so much ppl to love her & you got none? Haha, what a pity. Take my kiss for ya :*

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar