Sabtu, 14 Januari 2012

11 januari!

11 januari bertemu mengarungi kisah cinta ini naluri berkata engkaulah jiwaku~~ hahaha sepenggal nyanyian dari GIGI yang judulnya 11 januari. Kenapa kali ini postingan gue ttg 11 januari? Bukan karna mau bahas lagu GIGI tapi karna 11 januari kemaren gue baru ulang tahun YEAYYY yang ke.....emm 5 tahun ^^ kenapa? Masih muda? Op kors B-)

Tahun ini spesial tapi jadi ga spesial karna gaada BB. Yap BB gue die. Rusak. Gamau nyala. Mati total. Gara garanya kena air pas di sentul. Awal tahun yang suram. Selama 13 hari ga megang BB rasanya kaya frustasi sendiri. Mau makan teringat BB mau tidur teringat BB mau mandi teringat BB HAHAHA pasti pada ‘really?’ ga segitunya sih tapi ya agak menjuruslah #naon bener bener udah addict banget sama BB kali ya jd guenya juga nyesek ulang tahun gaada BB #ganyambung ya sambunginlah B-) gangerti ya gue nulis apa? Sama J lagi banyak banget masalah akhir akhir ini dan BB adalah satu satunya hiburan gue. Tapi apa daya BB gaada. Dan itu masalah. Banget. Buat. Gue.

Udah dari lama nunggu banget 11 januari ada BB pula. Udah bayangin aja gitu. TAPI APAAAA *tolong di zoom* BB gue gabener bener sampe di hari H ultah gue. Rusak tanggal 1 dan di perbaikin tanggal 3 katanya selese tanggal 5 tapi sampe tanggal 11 gabisa udahlah bete aja gue. Bkp sempet ga ngebolehin gue beli BB lagi L gue ngambek B-) dan bokap lulus! Hahaha. Okay jam 12 tengggggg tepat di tanggal 11 kiki pika ayu shilla dhenisya fathya fitha kaangel dan siapa lagi yaa :/ gue upload capturenya deh ntar! J terima kasih semuanyah yang udah doain loveyaaaa :$ ucapan dari shilla bikin ngakak =)) tapi thanks yaa shillaaaaa ({})

Paginya eh salah jam berapa gatau pas buka twitter udah banyak ucapan dari banyak orang :’) dari bbkrs dari 3hrp dari shivers dari BS dari semuanya yang kenal maupun gakenal makasih banyak yaa sayang kalian! Makasih udah nyempetin ngetweet ngucapin hbd ngedoain segala macem makasih banyakk makasih udah perhatian makasih udah ngewall fb makasih udah sms makasih udah DM  makasih yaa <3 <3 makasih yang udah ngucapin hbd yg sangat ikhlas dan ga ikhlas :p makasih bbkrs & 3hrp atas editan fotonyaaa ({{{{{}}}}}) . Pokoknya makasih semuaaa <3 I LOVE YOU ALL <3

HAPPY BIRTHDAY TO ME SEMOGA BISA KETEMU DI 11 JANUARI TAHUN 2013 AMINNNNN O:) semoga di tahun yang baru ini gue bisa calm down kalo ngadepin masalah. Semoga masalah masalah lalu bisa gue lupain dan gaperlu gue inget inget lagi. Semoga gue bisa semakin dewasa. Semoga gue bisa banggain orang tua sahabat dan teman juga orang yang gasuka gue. Harapan sih cuma satu be better person. Amin. Amin. Amin . AND ONCE AGAIN THANKS FOR WISHES YAAA KALIAN LOVEYAAA <3 


Editan bebekers


Editan 3hurup!

Thanks yaa bebekers & 3hrp! Loveyou all <3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar