Minggu, 07 Agustus 2011

30 juni!

30 juni!

Hari kamis tanggal 30-06-2011 gue janjian sama nisa caca widu dan dia ke sency. Jam setengah sepuluh pagi gue udah otw kurang pagi apasih gue B) padahal janjiannya jam 12 maklum rumah gue kan di pedalaman gitu J -_- karna uang lagi limit banget akhirnya gue putusin buat naik busway eh salah trans jakarta. Lama aja itu busnya dateng. Setelah nunggu beberapa saat akhirnya dateng juga. Macet :S baru sampe pgc aja nisa sama widu udah sampe dukuh atas. Kita emang janjian ketemu di dukuh atas. Aduh sumpah suram mana gue pake acara nyasar. Maksudnya salah naik busway :S paniklah gue. Nisa udah nyuruh naik taksi aja. Akhirnya dari matraman gue naik bajaj sok2an ke dukuh atas padahal dukuh atas dimana juga gue gtau-_- kira kira dimana gitu ya gue minta berenti dan cabs naik taksi -___- mana macet juga hedeh :S di jalan gue bbm dia nanya dia dimana inilah isi bbmannya (?)

Gue :”kamu udah nyampe?._.’’
Dia :’’belom kak kayanya aku telat’’
Gue :’’apalagi aku suram -_-“
Dia :’’ nyasar kak?”
Gue :’’iyaa salah naik busway gitu J -_-‘’
Dia :’’yaampun sabar kakk x_x’’
Gue :’’udah sangat sabar kok haha’’

Akhirnyaaah gue nyampe juga. Lega mana bayar 30 ribu lagi suramssss. Eh dia bbm gue lagi

Dia :’’udah nyampe kak?’’
Gue :’’udah *lega*’’
Dia :’’janjian dimana kak?’’
Gue :’’di food court aja’’
Dia :’’ohehe sip deh kakkk’’

Tadaaaa setelah nyari nyari nisaa dan widu akhirnya ketemu mereka juga \m/ caca belom dateng dia salah naik juga-_- setelah beberapa waktu akhirnya caca dateng :D tapi si itu belom dateng. Sambil nunggu dia dateng gue cerita cerita sama caca nisa widu gosip gosip dikit sama sedikit ngerencanain apa yang bakal kita lakuin kalo dia dateng hahaha. Jam 12:45 dia dateng sempet bbm gue nanya di sebelah mana. Pas dia dateng yg pertama dia ucapin ‘haii’ ‘haii’ ‘haii’ ke satu satu dr kita haha lucu banget =D terus krik krik gitu -_- akhirnya pada makan dulu yang mesen makan caca widu sama dia gue sama nisa nunggu. Nah disitu gue sama nisa lg ngerencanain abis ini mau kemana =D diputuskan (?) ke karaokean katanya nisa sih mahal tapi liat dulu aja. Dia dan caca widu udah selese beli dan duduk kembali #bahasaapaini disitu gue..............bawel gitu masa wakakaka. Cerita apa aja yang pengen gue ceritain. Malu dai di liatin sama dia x_x duh alay gue :S sampe widu caca nisa pada ngomong ‘kateti hari ini kenapa sih? Kok jd mendadak bawel’ -____- serba salah u,u

Dia baca FF yang ada di hp nisa dan yg dilakuin gue sama yg lain apa? Yupp kita ngomongin cerbung gajauh jauh yaa hahaha. Dia juga agak ngakak pas kita kita ceritain soal LC ._. abis makan kita ke laintai bawah buat ke karaoke. Tapi..................mahal ternyata J -__- baiklah kita bingung mau kemana. Muter muter ga ada tujuan. Dia nyaranin ke starbucks aja keydeh ikut aja kita mah J  ternyata asik anaknya. Dia mulai heboh cerita cerita gitu hahaha tadinya kita sempet panik gitu dia diem aja ga ngomong takutnya dia gasuka jalan sama kita. Eh taunya dia gila orangnya-_-v jadi inget lagi cerita cerita gitu terus ada bapak bapak nabrak pintu tapi itu bapak bapak sok kewl gitu pas lewat depan kita =)) padahal kalo gue jd dia malu pasti. Mana yang ketawa Cuma kita berlima doang =)) pengunjung yang lain menatap (?) ke arah kita wakakaka. Abis itu bapak bapak konyol pintu sekeliatan itu kok masih aja di tabrak-_- ngakak sampe bener2 sakit perut. Sebenernya gue gangerti itu bapak2 kenapa tapi ngeliat dia ketawa ngakak tuh gue jadi ngakak sendiri =D apapun yang ada di starbucks sama dia di komentarin ya bule lah ya nenek nenek marah marah dll =))

Jam 5an waktunya dia pulang L sebenernya dia masih mau lama tapi dia gaboleh pulang malem. Apalagi alasannya karna....................itu muahahaha. Say good bye ke dia dadah dadah. Dia masuk mobil dan kita balik lagi masuk ke sency pada laper wakaka. Jam 7an lebih kita balik. Gue sama nisa naik taksi caca sama widu naik busway. Di taksi gue sama nisa banyak cerita cerita gidu. Huhu sabar ya nisahhhh {} pas abis ngedrop nisa di rumahnya gue cabs ke rumah gue lewat tol mana macet :S jam 9 baru sampe rumah cuuuuubanget gak sih J -__-

Haha okay pokoknya thanks banget hari itu nisa caca widu dan dia J kapan kapan lagi ya. Maaf ya gue rada alay giduu -__- bawel hahaha mwaahhhh!

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar