Minggu, 01 Mei 2011

jalan jalan yang random!

Untuk menghilangkan kegalauan akan konser JB gue sama widu caca pergi ke blok m plaza . Kita mutusin buat jalan bareng . Gue berangkat dari rumah jam 10an . Widu udah nunggu di Poinsquare . Naik taksi ke Poins sampe sana widu udah nunggu di AW . Kita langsung pergi ke Blok M Plaza naik bus hahaha buat gue ini yang kedua kali gue naik bus umum.

Setelah 30 menit nyampe dah kita di Blok M Plaza . Gue sama widu nunggu caca ga dateng dateng ada kali 1 jam kita nunggu caca -_- akhirnya caca dateng kita langsung makan dan kita bergosip hahaha ga jauh jauh topiknya bebekers, cakka, JB . Yah galau lagi dah kita bertiga wkwk . Setelah makan kita sempet bingung mau kemana . Nonton apa Karaoke akhirnya di putuskan kita karaoke . Hahaha kita langsung nyanyiin lagu JB . Kira kira kita 1 jam-an di inul vizta . Disana caca gue sama widu ngakak liat gabriel sama shilla di vc idola cilik satu HAHAHAHAHA aduh itu caca ngakaknya ga selow abis . Abis dari inul vizta kita balik lagi ke blok m plaza . Nah yak bingung mau ngapain . Kita ke tempat permainan . Caca sama widu ngepump . Karna gue ga bisa gue diem aje liat mereka wkwk .

Abis muter muter gajelas kita mutusin pulang huhu . Gue pisah sama mereka gue naik taksi lagi mereka naik bus . Bukan gaya gayaan gue naik taksi tapi gue ga tau arah sama sekali mesti naik apa kalo mau pulang kasian yak gue wakakaka .

Thanks banget caca widu udah nyempetin waktunya buat jalan . Walaupun gajelas jalan jalannya haha random tapi cukup menghibur hati :b

-teti-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar