Minggu, 01 Mei 2011

first meet

Haloooo udah lama banget ga ngepost abis komputer rusak haha gausah di bahas kali ini yg mau gue bahas tentang first meet gue sm jopi kiki melan. Gue ketemuan sama mereka. Ini awalnya gara gara kiki bilang dia mau ke jakarta. Dia bilang itu hari senen pas dia greet bbm gue ngajakin conf ym brg yg lain gue sih iyain aja padahal gue gtau tuh mau conf sm siapa. taunya pas di invite, conf sm jopi melan sharen revina sama wina ya entahlah gainget hehe gue ga terlalu kenal sama sharen revina wina. Akhirnya yg bisa ketemuan cuma gue jopi melan kiki syg bgt cm berempat. Kesepakatan kita berempat janjian ketemuan di MTA alias Mall Taman Anggrek. Siplah udah sepakat \=D/ dr hari selasa sampe sabtu kita selalu count (spell?) down hahaha karna gasabarnya kali.

Lalu hari yang di tunggu tunggu akhirnya dateng juga. Yep ini hari minggu wohoo im really excited. Hampir aja batal gara gara kiki ga di izinin sendirian naik taksi ke Artha Gading. Lho kok Artha Gading hmm maaf gue lupa ngasih tau kita gajadi ketemuan di MTA. Jadinya di Mall Kelapa Gading soalnya kalo di MTA melan kemahalan naik taksi. Gue nyanggupin buat jemput dia di hotelnya. Awalnya ragu mau naik taksi abis gue gtau mahal apa enggak. Menteng kan jakarta pusat jauh bener. Tapi gue coba aja. Pas di jalan daerah senayan kalo ga salah macetnya. Mana jopi kiki melan pada bbmin gue mulu nanya dimana gtau apa mereka gue juga stress bgt ngeliatin argo. Sampelah akhirnya gue di hotelnya kiki. Dia udah nunggu di luarnya langsung kita ke kelapa gading. Tauga di dalem taksi gue sm dia ga ada percakapan sama sekali HAHAHA krik bgt abis gmn ya gue bingung mau ngomongin apaan. Setelah macet lama banget akhirnya kita sampe di artha gading. Tinggal nunggu jopi sama melan aja. Dateng deh tuh mereka ga berapa lama. Kita langsung ke kelapa gading dianter kknya melan.

Disini hari itu kita sampe di kelapa gading. Bener kan jopi itu cantik putih tinggi. Melan cantik juga. Kiki mah gausah di tanya. Cantik pake banget. Gue doang yang suram mana pendek lagi. YATUHAN GUE PALING PENDEK APA KATA DUNIA PADAHAL GUE UDAH PAKE HIGH HEELS AAAAAAAAAAAA :S whatever lah gue jalan terseok seok. Susah bener pk high heels.

Pertama kita pergi ke foto box. Kita foto foto buat kenangan kenangan. Abis itu kita ke Happy Puppy tempat karaoke. Kita eh gadeng jopi kiki melan doangan yg nyanyi wakaka gue mah diem. Abis suara mereka bagus banget. Gue kalah jd malu mau nyanyi. Setelah 2 jam-an nyanyi kita cari makan. Kita makan di Gokana. Terus kita nyamperin mamanya melan eh jopinya ikut pulang :"( akhirnya tinggal bertigaan doang deh muter2 gajelas kita mau nonton awalnya eh tapi mahal banget. Kaga jadi deh kita mutusin keliling lagi sampe akhirnya kita berenti di tempat jual boneka. Kiki melan beli elmo tp gue ga tertarik beli apa apa. Abis itu kita pulang deh :( kita misah sama melan. Gue nganter kiki ke hotelnya lagi.

Yak selese deh pertemuan pertama dengan mereka. Emang sih gue kebanyakan diem HAHA gimana dong gue emang gitu :( maaf ya jopi kiki melan :( janji deh pertemuan kedua gabakal jaim :b thanks banget ya kalian seneng ketemuan sama kalian loveyaaa mudah mudahan kita bisa ketemu lagi amin :DDDD

ini foto fotonya hehe





-teti-

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar