Rabu, 18 Mei 2011

Happy birthday kia!

Hahaha seperti biasa kalo ada anak bebekers yang ultah kita kita pada sibuk mikirin kejutan apa yang bakal kita kasih ke yang ulang tahun itu. Ide bener bener mentok banget. Gtau lagi mesti ngapain. Nisa yang ulang tahun tanggal 9 mei aja suprise dari kita belom kelar. Widu masih edit edit suprisenya. Dia bener bener sibuk sekolah jd ga sempet. Ngomong ngomong sibuk sekolah jadi keinget kia masa ahahaha dia kan yang selama ini susah banget buat diajak chat gara gara sekolah. Balik lagi ke topik awal. Gue mendadak banget tau kalo hari ini kia ulang tahun hehehe muup kia :* gue tau sih dia ultah bulan mei tapi lupa tanggal brp haha yak dan kita kita di buat pusing mikirin suprise apa. Mau edit foto basi banget. Anak bebekers sebelumnya yang ultah udah sering di kasih suprise kaya gitu. Mau kerumahnya tapi jauh banget wakakaka. Mau buat kue ga sempet. Sampe akhirnya kepikiran buat PING!!! Dia di bbm pas jam 12 malem. Ide itu terlintas pas gue keinget sama ultah alin. Hahaha jadilah gue ngasih ide itu.

Gue ajak chat kia untuk memastikan dia ultah apa kaga wakaka. Obrolan chat ngalur ngidul kesana kemari sama kia. Sampai jam 23:30 apa jam brp gitu dia ga bls lagi bbm gue. Tidur nih anak kayanya -_- padahal gue udah pesen jangan sampe tidur. Yaudahlah :D caca juga ketiduran -__- rencana kita PING!!! Di bbm dia sebanyak 16 kali sesuai umur dia yang ke 16 :D sama ngirim voice note. Jam dua belas tepat kita PING!!! Bbm dia. Hahaha. Yak dan dia udah tidur jadi ga respon. Gapapa pokoknya happy birthday adzkia! Loveyou :*



-teti-

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar