Senin, 28 Maret 2011

21orangtersayang

halooo apa kabar semuanyahhh *teriak pk toa* (?) hehehe semoga baik baik saja ya sama seperti gue yang tetep gawl kewl nan unyuu ini ;;) HAHA oke silahkan muntah -_- tp ga mungkin dong ya muntah secara kalian semua fans2 gue gitu B) wakaka pislope :* kali ini gue mau ngepost ttg #20orangtersayang :) sebenernya sih ini salah satu trentop di twitter . Semalem pada ngetweet tentang itu nah gue juga salah satunya hehe tp skrg mau gue post disini biar semua orang tau siapa2 aja yang ppaling gue sayang HAHA tp kali ini #21orangtersayang (?) oke kebanyakan bacotnya mari langsung saja cekidot!

#21orangtersayang

1. Mama <3 she is the best mom in the world ({})
2. Papa <3 he is the best dad in the world ({})
3. Keluarga besar Ara Sundara B) lopyuuu kisshug :*
4. Sepupu2 gue tersayang <3 specially Dwi Putri Oktaviani and Vania Pricillia loyeyou guys ({})
5. Bebekers <3 nisa caca fitha widu deby kia novy nanda fiya loveyouuu :*
6. fg*fh <3 jopi kiki mbalin \m/ HAHA NAMANYA FG*FH B) =))
7. Temen main ToD yang gilanya sama <3 sisi valisha pika :*
8. My best chairmate Ayu Sitya Murti hihi <3
9. My best friend in 11ips 3 <3 ayu shinta ika tiwi ratri dwi ije ega suko zulva tina ({})

10. My BoyF HAHA AMIN @dickymprasetyo <3
11. Gabriel Stevent Damanik & Cakka Nuraga <3
13. Temen tukar pikiran (?) elvira <3
14. Sesama csf Kaila <3
15. Adik adik unyuu eaaa :p bethmilka muthia nur seneng kenal kalian <3
16. Admin lemper yang pedenya ganahan deaa <3
17. Temen temen SD missyou :(
18. Temen temen SMP misyou :(
19. Temen temen SMA loveyaaa :*
20. Fitelicious <3 HAHAHA

21. And the last...................is you :') missyou btw :') ({})

Tidak ada komentar:

Posting Komentar