Rabu, 15 Februari 2012

Nothing last forever

What’s the meaning of forever?  Forever is long long time. Selamanya. Iya selamanya. Tapi gaada yang forever di dunia ini. Forever is nothing. Forever is bullshit. Haha. Jadi kalo ada orang yang janjiin lo pake kata kata forever jangan terlalu percaya banget. Karna bisa aja itu cuma sebuah janji. Gaada together forever. Gaada pasangan yang sejauh ini selalu ngucapin ‘i love you forever’ hubungannya bisa elamanya. Bisa langgeng. Gaada. Ya mungkin ada sih tapi berani jamin deh 99 % gaada. Kalo dalam suatu hubungan berpacaran aja forever itu gaada apalagi cuma temenan. Cuma sahabatan. Haha. Bullshit banget :3

Jangan pernah percaya kata kata best friend forever. Jangan pernah percaya. Kalo lo percaya dan suatu saat lo di tinggalin lo akan ngerasain sakit yang luar biasa di hati lo. HAHAHAHA CURHAT BANGET INI CURHAT -_-  ya intinya forever itu gaada deh. Jangan pernah percaya. Jangan pernah. Sekali lo percaya lo akan ngeraain sesuatu yang gapernah lo bayangin MEHEHEHE pada akhirnya di dunia ini nothing last forever.



Nothing last forever so enjoy what you have while you’ve still got it.

xoxo

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar