Sabtu, 08 Oktober 2011

friends become enemies

Hai! Beberapa postingan ada yang di apus karna suatu hal. Oke bukan itu yang mau di bahas. Yang mau di bahas itu ttg hmm apa yaa temen jadi musuh. Gue sering banget ngalamin ini ea curhat. Baru baru ini kejadian. Udah beberapa orang terdekat yang ngejauh. Gabisa nyalahin mereka juga sih guenya juga mesti intropeksi diri. Guenya yang kurang dewasa guenya yang ga pernah bisa ngertiin mereka guenya yang ga pernah bisa jadi temen yang baik. Gue sadar kok gue banyak kekurangan. At least  i try to be the best for you *maaf kalo grammarnya salah hehe-_-*

Kehilangan temen terdekat ini terjadi di dunia maya malahan di dunia nyata gue hmm gtau juga haha. Di dunia maya yaitu twitter. Emang ya twitter tuh kadang bisa membunuh kita secara perlahan. Masalah sepele yang berawal dari twitter aja bisa jadi masalah besar yang bikin kita kepikiran dan akhirnya down. Kita nyindir yang ngerasa semua yang disindir ga ngerasa sama sekali. Sering salah paham juga. Dan ini masalah utama gara2 temen kita musuhan sm ini kita jadi ikut kebawa bawa musuhan juga.

Jangan sok bilang netral netral segala deh ya kalo ternyata ujung ujungnya ngejelekin juga. Ke gue baik ke dia baik di belakang ngomongin gue. Zumpah ya itu rasanya nyesek banget. Lebih baik dari awal bilang gasuka gue daripada jadi fake friends. Apapun yang gue tweet selalu di komentarin dan  finalnya gue lagi yang salah padahal mah ya ga selalu tweet2  gue buat lo jangan kepedean deh. Akhir akhir ini capek juga kali mikirin hal itu dan gue pun udah jarang bahas kan eh lo rempong marah2 sok nasehatin sok nyuruh orang ngaca thanks for your advice ya gue udah ngaca kok J gabutuh orang muna kaya lo kok ngaku temen padahal musuh gahhh :S

Gue selalu nganggep kalian temen tapi ntah kaliannya J makasih ya udah mau jadi temen selama ini maaf gabisa jadi temen yang kalian mau seneng kenal kalian J


Tidak ada komentar:

Posting Komentar