Kamis, 07 Juli 2011

tiga hurup!

Elgege............

Halooo udah lama ga ngepost gara gara males aja ngetiknya. Tapi untuk kali ini di bela belain deh. Kali ini mau ngepost tentang elgege atau LGG atau lempers goreng gahuls (?) gue sendiri sampe sekarang ga ngerti ya LGG itu singkatan dari apa K kalo ada yang nanya kajan selalu jawab merek elektronik =)) sebelum itu mau ngasih tau kenapa namanya bisa LGG dan berhubungan dengan lempers. Cekidot!

Lempers itu bukan sejenis makanan yang sering orang orang makan yang di bungkus daun yang isinya kaya lontong dalemnya bisa ayam bisa abon atau lainnya HAHA. Lempers itu sebutan bagi para pembaca FF icil yang berjudul LC atau Love Command buatan Janice Nathani. Sekedar rekomen nih ya baca LC cepet gapake lama. Itu cerita terdahsyat di sepanjang dunia per FF-an HAHA. LC emang satu satunya cerita yang TOP BANGET! Bukan berarti FF ic yang lain jelek semuanya bagus kok :D

Okay back to topic. Waktu itu kan gue kepikiran bikin group di bbm group LC maksudnya. Setelah berunding dengan jopi akhirnya gue buat dan jopi juga bosper –deyaa- ngepromote itu group di twitter. Sempet pesimis ga ada yg join L untung ada :D itu group lumayan sepi kalo ga ada yg mulai tapi waktu itu rame tiba2 perkenalan segala macem deh smp bb lemot sendiri :S akhirnya di putusin kita kita conf bbm trs ngebahas segala macem ngakak ternyata anak2 lempers gila2 juga =D lagi conf tercetuslah(?) kalimat dr gue atau siapa gt ‘eh adain gath lempers yuk’ dan kita semua excited banget. Gue nanya ke kajan maksudnya mau minta pendapat gt. Akhirnya kita mutusin buat conf ym bareng lempers dan kajan. Susah banget atur jadwal maklum kita pada sibuk B) (?) sampe akhirnya kita berhasil nemuin waktu dan kita mulai conf :DDD

Inget banget pertama kali conf bareng di ym itu tuh di mulai dari jam setengah 2 siang smp setengah 11 malem hahaha gila lama aja. Gue smp bolak balik bb sm laptop bukan gue doang kayanya tapi semua. Lagi seru2nya eh ada aja yg error minta di inpit lagi di ulang2 aja gt makanya conf gapernah ada kata bubar. Hari kedua gajauh beda mulai jam setengah 2 siang dan kali ini agak lama sampe hampir tengah malem kayanya hahaha. Yang kita lakuin di conf itu ngegosip main ToD ngakak bareng sama mainan font! BAHAHA itu sengaja pada ol web biar bisa mainan font =D sampe tercetuslah nama LGG. Awalnya kita pada bingung mau ngasih nama apa. Apalagi kita ber15 -_- rame aja. Tapi yang diinget tetep aja LGG haha. Belom ada seminggu kita conf bareng, kita2 ngerasa udah saling deket satu sama lain :’)

Inget banget waktu kita benci sama orang yang sama, sindir sindiran bareng, caps galupa di pake di conf, kajan yang ngeluarin semua unek uneknya di conf, kita ‘perang di TL’ sama orang orang yang gasuka cerita kajan. Dan yang paling gue inget banget itu yang kita –LGG- ngelakuin drama di twitter. Itu sumpah kita ngakak banget. Sok marah marah gitu ngata ngatain LC di timeline pake caps dan mention kajan bilang ceritanya sampah padahal di ym kita semua ngakak dan minta maaf terus sama kajan. Hasil dari drama itu adalah kita jadi tau yang mana yang bener2 suka LC sama yang pura pura suka sama yang bener bener gasuka. Haha ampun banyak banget org muna ganyangka J udah buat kegemparan di TL karna perbuatan kita, akhirnya drama selesai dan kita ngakak itu bener2 nunjukin banget kita kompakk :’)

Banyak cerita yang udah di laluin bareng sama LGG. Jadi inget waktu pada absen di ym udah sebut nama satu satu ada aja yang out off topic. Entah nanya hal yang ga disuruh atau sekedar “TEST’’dan ada yang nyeletuk ‘kajan namanya test ya’ anjir itu ngakak sumpah demi apapun =)) ngumpulin 15 orang buat conf bareng itu susah parah bahahaha ada aja halangannya. Pas main ToD paling ribet. Kita kita mulai dari pika. Belom 14 org yang nanya dia kita kita udah mulai bosen sm ToD haha kasian pika ;p ada lagi yang diinget soal cerbung omes kesukaan deaoct =)) kalo udah ada deaoct di conf pasti dia ngebahas cerita omes mulu makanya kita kita sering manggil dia dea omes bahahaha

Demi yaa kangen parah sama masa masa itu. Sekarang udah mulai jarang conf. Bahkan LGG udah ga ada L penyebabnya mungkin karna gue. Gue terlalu sensitive sama egois karna sesuatu hal. Gara gara ada kejadian itu gue cukup trauma buat conf dan nyindir orang. Maaf ya semua L kalian bisa lanjut tanpa gue :’) jangan di bubarin LGG :’) gue sayaaaaaaaaaaaaang banget sama kalian. Baru bbrp hari kita conf , kita bisa akrab dan bener bener kaya sodara. Gue kangen LGG sumpah L kangen conf bareng segala macem L pokoknya kebersamaan kita dimulai tanggal 24 juni 2011 sampe sekarang 7 juli 2011 gabakal gue lupain. LGG tetap di hatiiii {}  sayang kaliaaann pali pika kajan jopi muthia liya vivi yolla deaoct bosper fitri putri cindy fiya alin {} {} muah muah btw kangen kata2 CUUUUBANGET sama CUKTAW jng lupa SURTI KETAI BUNGLON SAMA DEMIT BAHAHAHAHAHA LOVEYAAAAA LGG <3

Ps : maaf kalo ada yang kelewat nyeritain sesuatu -_- lupa sih haha tambahin aja di komen thankyou xoxo :*
keep kece and stay cuuuubanget =))


salah satu kegilaan di dlm conf elgege mainan font =D


tiga hurup!

-teti-

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar